Selasa, 12 November 2019

Menikmati Secangkir Kopi Ketje Di Bandara Radin Inten II, Lampung

Lampung (12/11), Bersama teman - teman di kota Lampung, aku menikmati secangkir kopi di kopi ketje di Bandara Radin Inten II, pas dalam area keberangkatan penumpang pesawat domestik maupun internasional.


Sebuah kedai kopi yang terletak di kawasan bandara yang menyediakan berbagai menu minuman kopi dan makanan ringan yang sudah disediakan.

Waktu sudah menunjukkan jam 12.31 wib,  saatnya aku melakukan check in, agar aku tidak ketinggalan pesawat.

Hampir sejam aku menunggu giliran di panggilan untuk keberangkatan, akhirnya berangkat juga.

Penerbangan aku siang (13.30) menuju padang dengan menggunakan pesawat  wing ATR 72-500, transit Bandara Jambi, Sultan Thaha namanya. (Mohon koreksi ya teman - teman, jika aku salah penamaan). Hehe


Dalam pesawat Wing (Lion Group) penumpang saat ini tidak sampai 20 orang. Sebuah pesawat yang menurut aku enak juga di tumpangi.

Tulisan singkat ini,  akan aku publish saat aku sudah sampai di padang saja. Karena selama di bandara aku tidak bisa membuka laptop mungil aku.

Penerbangan aku mulai start,  dan see you next time. (joyun)

Tidak ada komentar:
Write komentar