Senin, 18 November 2019

Wisata Kuliner Menikmati Aneka Kopi, Coklat Dan Makanan Di Cafe Dan Resto Mahakam, Padang

Minggu (17/11), aku menikmati suasana malam di sebuah resto yang terletak di komplek Gelora Olah Raga (GOR) Haji Agus Salim,  Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat.

Sebuah cafe dan resto yang menurut aku menyajikan khas kopi, beragam makananan dapat anda temui di Cafe dan Resto Mahakam.


Cafe dan resto Mahakam terletak di Jalan Mahakam komplek GOR Haji Agus Salim. Dan merupakan cafe dan resto terbaik yang layak anda kunjungi bersama keluarga, dan teman - teman anda.


Secangkir minuman coklat hangat aku pesan malam itu. Ditemani se porsi pisang goreng coklat hangat menemani malam aku.
Cafe dan resto mahakam di desain lumayan mewah juga. Rata - rata pengunjung ke resto dan cafe ini adalah  hampir semua kalangan. Rata - rata,  pengunjung ke cafe dan resto ini adalah pegawai dan pebisnis.


Dari sisi harga tidaklah mahal, untuk semua kalangan tempat ini,  cocok untuk anda coba, jika anda berkunjung ke kota padang.


Cafe dan resto Mahakam juga terletak di pusat kota kok. Jika anda menginap di salah satu hotel yang ada di kota padang,  anda dapat menggunakan gojek atau go car saja. Gampang kan,  teman - teman, hehe..
Kebetulan saja aku di sini tinggal di kost,  maklum anak kost - kost san, Hehe,  lebay sedikit. Jadi kapanpun aku dapat mengunjungi tempat ini,  disamping itu cafe dan resto mahakam banyak menyediakan blaneka minuman kopi dan juga segala jenis aneka makanan. Jika teman - teman penasaran,  datang saja kesini. Hehe


Malam itu, Aku tidak juga lama - lama nongkrong di cafe dan resto mahakam,  karena malam itu sudah menunjukkan jam 22.00 wib. Jadi aku harus balik ke kost dulu broww,  besok aku harus masuk kantor. Agar tidak ketiduran,  gitu lho..


Cafe dan resto mahakam,  memang jam tutup selalu jam 22.00 wib malam,  di resto dan cafe ini,  batas jam tutup sudah di tentukan oleh pengelola resto.
Jadi jika teman - teman mau berkunjung menikmati aneka minuman kopi dan makanan ringan yang ada di cafe dan resto mahakam ini,  teman - teman jangan sampai datangnya telat ya. Nanti tutup lho.. Hehe.
Aku baru bisa menulis pagi ini, selasa (19/11), karena memang aku super sibuk beberapa hari belakang. Maklumlah teman - teman,  aku lagi mempersiakan energi untuk masuk kantor hari senennya, dan beberapa agenda kerja sudah menunggu di depan mata.


Artikel ini akan aku publish secepat mungkin,  maksimal sore nanti ya teman - teman. Jika nanti aku ada waktu luang,  aku sempatkan publish maksimal siang ini. (joyun)

Tidak ada komentar:
Write komentar