Rabu, 01 Juli 2020

Secangkir Coklat Hangat Dan Seporsi Ubi Goreng

 


Pernahkan kamu menikmati secangkir coklat hangat dengan seporsi ubi goreng di pinggir pantai pada malam hari?.

Banyak jawaban yang keluar dari mulutmu. Ada yang bilang pernah, ada yang bilang belum pernah, dan bahkan ada yang bertanya, dimana ya?.

Foto secangkir coklat hangat dan seporsi ubi goreng yang kamu lihat dalam blog ini, sengaja aku abadikan disebuah kota yang terletak di kota Padang.

Sebuah resto sederhana yang terletak di pinggir pantai, pantai padang namanya. Dan tentunya bagi kamu yang  sering singgah atau pernah ke kota Padang, menu seperti ini sangat mudah kamu temukan.


Baiklah, aku akan beritahu nama restonyanya.

Resto tempat aku menikmati hidangan yang aku foto ini bernama central kopi solok.

upss, jangan berfikir heran dulu. Restonya kebetulan bernama Central Kopi Solok. Namun terletak persis di Pantai Kota Padang kok. Bukan di Kota Solok ya..hehe

Berikut ini adalah potret resto yang aku ambil dari kamera mungilku.

Di resto ini tidak hanya menu yang aku nikmati ini saja, namun beraneka ragam   minuman kopi, dapat kamu pesan disini.

sampai tulisan ini aku terbitkan, hanya sekedar memberi tahu bahwa tempat ini cukup nyaman sebagai tongkrongan dikala menghabiskan malam, melepas penat dengan aneka minuman dan makanan favoritmu. Salam semangat !!

Salam BlogNotes.

Tidak ada komentar:
Write komentar